Tuesday, June 17

IDM Optimizer

http://3.bp.blogspot.com/-2CN82RTtvBc/UXC_PZPxQHI/AAAAAAAAAb8/DmTEFBigxsc/s1600/idm-optimizer.png 

Halo Blogger ? Kali ini saya akan membagi tips dan trick cara mempercepat IDM.sebelumnya saya sudah memposting artikel cara mempercepat idm dengan regedit, tapi kali ini saya akan menggunakan software.

Software yang saya gunakan kali ini yaitu IDM Optimizer,aplikasi ini gunanya untuk mempercepat 10x proses Download anda yang tentu saja harus menggunakan Internet download manager.kalau belum punya download di blog saya aja,ada kok,searching aja gan :D

Caranya :

-tutup icon tray idm kamu (ada di pojok kanan bawah)
-setelah itu buka IDMoptimizer,klik Maximize Now,Dan OK
-Lalu buka IDM nya,selesai :D


Langsung aja yu download

Download Disini

Link Password : fahryramadhaniarea.blogspot.com


Ada Problem ?
Contact:@fahryramadh
fahryramadhaniarea.blogspot.com


 Semoga Bermanfaat
Terimakasih

1 comment: