Tuesday, July 8

FIFA 15 Graphics FACE

Tidak mau kalah dengan PES 2015 yang baru saja mengeluarkan trailer dan screenshot terbarunya,FIFA 15 juga unjuk gigi (mungkin lebih tepatnya kaki) dengan memamerkan trailer baru yang menunjukkan kualitas grafis FIFA 15 yang menurut saya benar-benar luar biasa untuk ukurangame olahraga.
Fitur pertama yang mereka umumkan adalah muka para pemain yang semakin mirip aslinya bahkan sampai kebagian detail rambut dari para pemain. Kamu juga dapat melihat pemain bernapas dengan lebih cepat kalau mereka sudah kelelahan. FIFA 15 juga membawa detail ke tingkat yang lebih baru dengan efek rambut yang akan bergerak dengan arah lari dan juga angin.
FIFA 15 Real Face | Screenshot 1
bisa bedain gak vroh ?
Dari segi lapangan, para penonton akan terlihat lebih hidup dan bervariasi. Kamu yang suka melakukan tackling & sliding seperti saya juga akan melihat bekas sliding di rumput. Kualitas lapangan juga akan terlihat semakin buruk seiring kamu bermain, apalagi jika sedang hujan. Dua tambahan kecil lain yang menurut saya seru adalah corner flag sekarang akan bergerak sesuai arahimpact bola dan gawang pun akan turut bergetar jika terkena bola.
Sangat menarik untuk melihat EA menaruh begitu banyak perhatian terhadap detail grafis. Ditambah dengan gameplay yang akan semakin matang lagi, maka FIFA 15 akan benar-benar menggoda untuk dimainkan. Tapi kamu jangan salah sangka, grafis bukanlah fokus utama FIFA 15,in hanyalah sebagian dari fitur-fitur terbaru mereka. EA akan secara berkala memberikan video seperti ini untuk fitur-fitur lainnya. So, tonton video keren di atas and stay tuned untuk lebih banyak update FIFA 15 dari Games in Asia!


0 Comment: