Tuesday, July 8

Kabar Terbaru Dari Battlefield: Hardline – Single player Dan Multiplayer

Bocoran Terbaru Dari Battlefield: Hardline – Single player Dan Multiplayer
Baru saja berita Battlefield: Hardline muncul, bocoran terbaru dari Battlefield: Hardline telah terkuak ke khalayak dunia maya. Melalui situs NeoGAF, video trailer yang sepertinya akan dimunculkan bulan depan telah diunggah.
Dalam video tersebut dijelaskan beberapa poin terbaru mengenai Battlefield: Hardline. Beberapa diantaranya menjelaskan tentang apa yang bisa kamu lakukan di single player mode danmultiplayer mode. Berikut perinciannya:

Single player

Battlefield Hardline | Screenshot 1
- Cerita dalam single player dibentuk secara episodik dan mengambil tema dan inspirasi dari berbagai seri drama polisi yang sering tayang di TV Amerika seperti The Shield.
- Kamu akan berperan sebagai Nick Mendoza, seorang detektif muda dari Miami yang dikelilingi oleh tokoh polisi yang korup dan penjahat-penjahat kelas kakap.
Battlefield Hardline | Screenshot 2
- Ada semacam detective mode dalam single player. Kamu bisa menggunakan smartphone milik Nick untuk menemukan berbagai petunjuk demi memecahkan kasus yang ada.
Battlefield Hardline | Screenshot 3
- Kamu bisa melakukan berbagai pendekatan ketika hendak mendekati tujuan yang ada, entah dengan mengendap-endap atau secara membabi buta. Bisa dibilang fitur ini mirip dengan fitur yang ada di Crysis atau Far Cry.
- Kamu bisa menandai musuh sehingga kamu bisa mengetahui di mana lokasi mereka berada.
Battlefield Hardline | Screenshot 4
- AI musuh telah dirombak ulang sehingga permainan menjadi sangat berbeda dibandingBattlefield sebelumnya.

Multi player

Battlefield Hardline | Screenshot 5
Leveloution kembali hadir dalam Hardline dan tetap bisa membuat arah permainan semakin dinamis.
Battlefield Hardline | Screenshot 6
- Ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan dan beberapa diantaranya adalah taser gun dansawn-off shotgun.
Battlefield Hardline | Screenshot 8
- Kamu bisa menggunakan zipline atau grappling hook untuk menjangkau area yang tidak bisa kamu tuju.
Battlefield Hardline | Screenshot 7
- Kamu masih bisa menggunakan kendaraan selama permainan dan sepertinya DICE yang sebelumnya mengembangkan NFS sangat berperan dalam hal ini.
Ada juga berbagai mode terbaru dalam multiplayer seperti Heist Mode. Dalam mode ini, para kriminal harus membobol bank lalu mengambil semua uang yang ada sambil berhadapan dengan para polisi. Rescue mengharuskan tim SWAT untuk menyelamatkan sandera yang disekap oleh para kriminal. Dalam Hotwire Mode, kamu harus saling beradu dan kejar-kejaran dengan menggunakan kendaraan yang ada seperti layaknya film laga. Sedangkan Blood Money Mode, mengharuskan kamu untuk berlomba mengumpulkan uang sambil mencegah tim lain mendapatkannya.
Jika dilihat lebih lanjut, gameplay Hardline mungkin bisa disamakan dengan gameplay yang ada diPayday hanya dengan menggunakan engine Frostbite 2 yang jelas jauh lebih baik di bagian grafis. Nah, kira-kira apakah dengan fitur dan arahan baru semacam ini Hardline bisa mengalahkan para game saingannya?

0 Comment: